Jatuh Cinta Lagi

JATUH CINTA LAGI

aku sangat senang menggumuli keadaan ini. Dia membantuku menemukan eksistensi. menarik sebelah tanganku saat terjatuh. Mengangkat dan mengelap keringat di dahiku saat ku lelah menari dengan kata-kata. Memberikan suntikan semangat yang menyala-nyala. Usahlah terbenah terlalu lama. seperti kata seorang DR Sjahrir " Daripada sibuk mengutuk kegelapan, lebih baik mulai menyalakan lilin ". Aku ingin berada dalam kondisi ini, fly with my destiny,make me fell calm and happy. Keep going Boys !!!! your dream will come true......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku sudah membaca blogmu..
aku senang dengan tulisan-tulisanmu bang..
Keren juga.
Sekarang aku mau pulang ke kos dulu.
Di kos rencana mau ada ngumpul2 gitu.Mau nonton bareng.hiks..
Terus menulis bang.Tar kalu tulisanmu masuk koran lagi.Traktir makan malam kaya kemaren oke..oke..
da...da...

Ucox Unpad mengatakan...

haha..enak aja kau mau ditraktir terus.Emang aku mesin pencari uang gituh..hehehe.makasiy pujiannya.Yups..abangmu ini sedang berkonsentrasi mencapai segala rencana yang dibawa dari medan dulu. Hmm..sekarang saatnya berkarya dek.Raise your hand and say to all people. I can make u proud of me..And dont say you will lose..only one words..BE A WINNER..OKs..dont forget read your books everyday and anywhere.

Posting Komentar

Beri Komentar Anda Di Sini :