Let Me Free

Aku heran kenapa setiap kejadian yang penting hampir selalu didahului dengan mimpi. Kemaren malam aku bermimpi buruk. Dan, mimpi itu sangat mengganguku.lama aku berfikir dan mencoba merangkai puzzle-puzle kejadian belakangan ini. Kesimpulannya, ada yang tidak beres. Aku pun tidak tinggal diam, kucari informasi yang mendukung kesimpulan sementara itu. Dari berbagai sumber akhirnya aku menemukan informasi yang makin menguatkan pikiranku. Lagi-lagi aku sangat terganggu ketika pikiran-pikiran yang menghantuiku selalu merusak konsentrasiku. Kenapa tidak pernah jujur ?

Tidak ada yang bisa membuatku lebih pusing selain berhadapan dengan pikiranku sendiri. Ingin sekali aku diyakinkan bahwa semua ini tidak pernah terjadi. Membayangkan hidup bebas dari belenggu pikiran sangatlah menyenangkan. Kita bisa fokus dengan apa yang kita jalani dan mengerjakan banyak hal Sekarang,walaupun aku sudah tahu, aku tetap pura-pura tidak tahu.Biarlah mereka yang akan bercerita tentang ini. .Belenggu pikiran lebih dasyat efeknya dibandingkan dengan penjajahan sekalipun. Adakah orang yang bisa menolongku keluar dari lingkaran setan ini ?

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Anda Di Sini :