Aku Cinta Kau Hp 2133-Miniku


Aku Cinta Kau Hp 2133-Miniku

Tujuan ketika di ihtiarkan terus menerus ternyata tidak mustahil terwujud. Hari ini aku sangat senang dengan teman baruku yang mungil dan centil Hp 2133. Aku sudah sejak lama ingin milikimu. Tampilanmu yang elegan membuatku tak bisa berpaling ke lain hati. Yang paling membuatku lebih bangga adalah biaya membeli netbook ini adalah hasil usaha menulis dan beasiswa. Tanpa sepeser pun kususahkan kantong orang tuaku.

Tapi kita jangan lupa bahwa teknologi diciptakan untuk memenuhi kebutuhan manusia. Jangan biarkan teknologi yang memperbudak kita. Dalam arti, netbook ini harus produktif dan diberdayakan untuk menghasilkan sesuatu. Laptop atau mini notebook ini jangan hanya sekedar menjadi alat mati yang hanya digunakan untuk hal-hal yang tidak menjadi fungsinya. Rencanaku dengan adanya mini 2133 ini, aku ingin lebih produktif lagi mencari ilmu pengetahuan dan menuangkannya dalam tulisan yang dipublikasikan. Sekali lagi, bahwasanya benda-benda diciptkan untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Memang benar kata orang bijak bahwa sesusah-susahnya tujuan yang tercapai dengan usaha sendiri hasilnya membuat kita merasa menjadi manusia yang ternyata cukup berharga. Satu target telah tercapai. Sekarang saatnya membuat target lainnya. Aku punya gambaran,kalau aku bisa menyelesaikan skripsi dan belajar bahasa inggeris dengan alat ini. Sekarang tinggal ihtiar lagi dan terus berusaha. Semoga setiap target bisa tercapai dengan memuaskan.

1 komentar:

ayha mengatakan...

usaha yg bagus, gapain impianmu selanjutnya

Posting Komentar

Beri Komentar Anda Di Sini :